whats up! whats up! let's enjoy my blog

Sabtu, 16 Februari 2013

Terinspirasi

Jadi, judul kali ini adalah 'terinspirasi'
Judul 'terinspirasi' ini ter-inspirasi oleh seorang inspirator bernama
SAYYIDATUNNISA
bisa check orangnya di www.say-nisa.blogspot.com

Cewek ini pendiem, suwung, less talk do more deh pokoknya. Sekali dia ngomong, bisa bikin ngakak gara gara kalimatnya yang suwung abis-_- Sayyi jago banget sama matematika, naudzubillah ndak tau itu otaknya isi apa. Tapi yang bikin saya terinspirasi adalah blognya. Ternyata Sayyi punya sisi humor yang dia tuangin dan tumpahin di dunia maya. Baca blognya bisa bikin ngakak, kadang terharu. dan benar-benar sadar bahwa dia suwung banget. Baca blognya bikin saya kepengen ngelanjutin blog saya. Sebenernya blog ini saya buat sebagai bukti, penjamin kepada guru TIK saya bahwa saya sudah mengerjakan tugas.  Tapi daripada mubadzir, akhirnya saya lanjutkan biar bisa sukses kayak Pak SBY-_-

Saya bukan tipe-tipe baku, yang kalau ngomong pake kata 'saya'. Tapi nggak tau kenapa di paragraf pertama dan kedua ini saya pake kata 'saya', mungkin merasa bosan sama diri saya yang kalau ngomong nggak pernah pake kata saya, karena saya ya saya, moody.

Oke, karena saya bosan pake kata 'saya', saya akan berganti haluan, tujuan, arah, dengan menggunakan kata 'aku' dan bahasa yang nggak kelewat baku.

Orang-orang yang terinspirasi adalah orang-orang yang mendapatkan inspirasi dari seorang inspirator, itu definisi terinspirasi menurut saya.

Entah mengapa, karena saya sebentar lagi ulang tahun dan semakin berumur, saya jadi susah untuk move on dan melupakan kata 'saya'. Maafkan saya.

Oke, ayo semangat buat move on!

Jujur, setiap ngelihat temen yang nggak bisa move on, hati ini terasa miris. Kenapa mereka nggak bisa move on, padahal cowok di dunia itu jutaan, puluh ribuan, ratusan, belasan, dan SATUAN. Kata temenku yang seneng banget galau (nama disamarkan) susah banget untuk move on karena sudah kadung cinta. Memang setelah mengalami masa masa galau, akhirnya 'saya' merasa move on itu susah. Tapi yang saya nggak habis pikir sampe sekarang, kenapa kita tetap nggak bisa berpindah ke lain hati, padahal orang yang kita suka a.k.a gebetan kita sudah bahagia dengan orang lain. Kenapa susah move on padahal dia jelas jelas nggak suka sama kita. Mungkin ahli psikis alias psikolog tahu, dan pasti Tuhan Maha Tahu, tapi yang jelas Maha Dewi masih ragu-ragu, dilihat dari lagu indahnya yang masih terhitung galau. (-_- sedikit nggak nyambung, dan nggak maksud buat menghina)

Oke, daripada ngomongin move on dan galau marilah kita akiri postingan ini, sampai jumpa, dan salam kenal ;)

      
  

1 komentar:

  1. hahahahh salam kenal juga :D
    makasii Cece... nggak segitunya yg soal matem wkwk :3

    BalasHapus